Ragam

Asuransi Astra Sabet Dua Penghargaan di Gelaran Markplus Conference 2020

GARDUOTO – Asuransi Astra berhasil membawa pulang dua penghargaan dalam gelaran Markplus Conference 2020 yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, 4-5 Desember 2019.

Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra dianugerahi penghargaan Marketeer of The Year : The Best Industry Marketing Champion 2019 in Insurance Industry.

Di sisi lain, kampanye peduli pendidikan perusahaan bertajuk #PijarIlmu juga berhasil mendapat penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 untuk kategori Breakthrough CSR Program of the Year.

Penghargaan Marketeer of The Year ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemasar atau pebisnis yang berhasil membawa brand atau perusahaannya menorehkan prestasi sepanjang tahun 2019 ini.

Sedangkan Marketeers Editor’s Choice Award 2019 adalah bentuk penghargaan kepada perusahaan atas aktivitas kreatif dengan pendekatan yang menggabungkan elemen-elemen marketing, baik secara online maupun offline.

Peraih Marketeer of the Year adalah orang-orang dengan kinerja yang dapat menginspirasi perkembangan industri.

Dalam hal ini, dewan juri Marketeer of The Year menilai Gunawan Salim sebagai pemimpin yang kreatif, aktif menghasilkan ide-ide baru, serta memiliki gagasan inovatif dan solutif, memudahkan, cepat diadopsi, dan dirasakan oleh para pelanggan.

Gunawan Salim juga dinilai sebagai sosok berjiwa entrepreneurship karena senantiasa berpandangan ke depan dan berorientasi perubahan.

Penghargaan Marketeer of The Year juga diberikan Markplus kepada sosok dengan kriteria serupa dalam 19 industri lainnya.

Tidak hanya menang karena berhasil membawa Asuransi Astra merek unggulan di industri asuransi. Asuransi Astra juga dinilai berhasil menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Hal ini terbukti dari kampanye sosial yang rutin diadakan setiap tahun, di mana pada tahun ini, Asuransi Astra untuk kedua kalinya mengadakan kampanye sosial peduli pendidikan #PijarIlmu.

Melalui kampanye sosial #PijarIlmu, Asuransi Astra tak hanya dinilai berhasil dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, melainkan juga berhasil memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan, serta memperkuat citra merek dalam waktu bersamaan.

Visi perusahaan, bring peace of mind to millions berhasil diberikan dengan cara yang efektif melalui revitalisasi 25 PAUD inklusi di seluruh Indonesia, pembangunan kembali dan pemberian kendaraan operasional bagi PAUD Hati Nurani di Sumba Barat Daya, serta pelatihan manajemen keuangan kepada guru dan orang tua murid.

“Kedua penghargaan merupakan buah dari kerjasama tim yang solid diiringi dukungan dari seluruh pihak yang tak pernah putus. Kedua penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung Asuransi Astra dengan berbagai program baik program pemasaran maupun kampanye sosial, tegas Gunawan.

Lanjut Gunawan, penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga peace of mind yang selama ini menjadi visi kami dapat dirasakan oleh lebih banyak pihak lagi.[Go/Res]

Dalam Dua Hari, Jalan Tol Elevated Diuji Laik Fungsi

Previous article

Viral, Video Garuda Indonesia Angkut Ferrari Setelah Harley Selundupan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *