Ragam

FIFGROUP Kembali Menambah Pundi-pundi Penghargaan

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali sabet penghargaan. Nah untuk kali ini FIFGROUP diganjar dengan penghargaan The Best Social Dialogue.

Sebelumnya, bertempat di Gumaya Hotel Semarang (16/10), Apindo Training Center (ATC) mengadakan Conference Industrial Relations Terbesar di Tanah Air yang dihadiri praktisi Industrial Relation/Human Capital/Legal dan segenap praktisi/pemerhati yang mengusung tema “Beyond Industrial Relations Ecosystem 2020-2021”.

Usai Conference Industrial Relations, acara dilanjutkan dengan Indonesia Industrial Relation Award. Dimana acara tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mampu berkontribusi melalui inovasinya sebagai pelaku hubungan industrial.

Penganugerahan ini bertujuan untuk merangsang dan mendorong praktisi terkait untuk tidak pernah berhenti menjaga keharmonisan dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Dalam ajang awarding ini terdapat Dua kategori penghargaan diantaranya The Best Collective Labour Agreement Award dan The Best Social Dialogue Award.

Pada kesempatan ini FIFGROUP meraih “Best Social Dialogue” yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada Perusahaan dengan LKS Bipartit yang telah berjalan secara efektif dan dapat dibuktikan memenuhi fungsi sesuai dengan peraturan UU No. 13 tahun 2003.

Untuk proses penentuan pemenang tentunya telah melalui proses penjurian yang dilaksanakan pada tanggal 03 Oktober 2019 yang diikuti oleh dari 30 perusahaan.

“Kami turut berbangga atas pencapaian ini, tentunya ini semua berkat usaha dan kerja sama yang baik dari setiap fungsi di FIFGROUP, kedepannya kami berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini.” Ujar Yacobus Waruwu selaku Department Head Industrial Relations.[Go/Res]

Mitsubishi Gandeng PLN Sediakan Home Charging Mobil Listrik

Previous article

BRI Finance Kerjasama dengan Honda Genjot Penjualan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *