Ragam

Idemitsu Luncurkan Oli Baru untuk Mobil dan Motor

adp

GARDUOTO – Kemarin, PT Idemitsu Lube Techno Indonesia meluncurkan oli baru dengan seri IRG, IFG, dan IFD. Peluncuran rangkaian oli baru tersebut diluncurkan di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan.

Agar lebih familiar, kami akan jelaskan lebih detail soal rangkaian oli baru tersebut. IRG merupakan singkatan dari IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil, yang diformulasi khusus untuk motor balap.

Pelumas ini diklaim dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin lebih bertenaga, dan putaran mesin yang stabil.

Oli yang dirancang khusus dengan teknologi Nano ini akan memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah yang luar biasa.

Sedangkan IFG adalah singkatan dari IDEMITSU Four Wheeler’s Gasoline Engine Oil, dan IFD memiliki kepanjangan IDEMITSU Four Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil. Keduanya adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus.

Oli mesin presisi tinggi ini akan memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten. Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli dan awal Agustus 2022 di Surabaya.

“Oli mesin seri IDEMITSU IRG, IFG, dan IFD adalah produk terbaru yang merupakan hasil dari penelitian menyeluruh dan kerja keras tim kami,” bilang Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, Rabu (20/7/2022).

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam tiga kategori, Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3). Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam satu kategori, yaitu Flagship (seri IFD7).

Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 merupakan produk yang diformulasikan melalui teknologi Septet Guard (Tujuh Pelindungan) yang memberikan perlindungan optimal bagi mesin presisi tinggi sehingga bisa menampilkan performa yang impresif, bahkan untuk motor sport.

Serta Quintet Guard (Lima Perlindungan) – memberikan perlindungan super dan lima benefit yang unik. Lebih dari itu, teknologi anti-power-loss akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar. (GO/Gie)

GIIAS 2022 Bakal Kedepankan Kendaraan Listrik

Previous article

10 Unit Pertama All New Subaru Forester Sudah Diterima Pemiliknya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *