Berita Unik

Seorang Wanita Kaget Ada Ratusan Kenari di Mesin Mobilnya

GARDUOTO – Ini bukan pertanda baik ketika mobil Anda mengeluarkan suara dan baunya seperti terbakar. Hal ini yang dialami seorang wanita Pennsylvania yang terkejut menemukan ada yang salah dengan Kia Sorento-nya.

Dalam sebuah posting Facebook, Chris Persic mengatakan istrinya memanggilnya dan mengatakan ada sesuatu yang serius dengan crossovernya.

Chris menyuruhnya membuka kap mesinnya dan dia terkejut menemukan mesinnya hampir sepenuhnya tertutup oleh kenari dan rumput.

Seperti sudah ditakdirkan, Chris mengalami masalah sendiri karena truk barunya bergetar saat akselerasi dan lampu mesin menyala.

Setelah mendapatkan truknya ditarik dan mendapatkan mobil sewaan, Chris bertemu dengan istrinya dan mengeluarkan lebih dari 200 kenari dari ruang mesin.

Hal ini memakan waktu hampir satu jam, tetapi mereka akhirnya membersihkannya cukup untuk membawa Sorento ke pusat layanan lokal untuk memeriksanya.

Setelah kedua kendaraan diperiksa, tampaknya seekor tupai mengunyah atau mengeluarkan selang injektor bahan bakar pada pickup Chris. Sorento, di sisi lain, tampaknya menjadi tempat penyimpanan musim dingin tupai.

Ceritanya dengan cepat menjadi viral dan Chris berbicara tentang insiden dengan CNN kemarin. Dia mengatakan kacang kenari ada “di mana-mana” di Sorento milik istrinya termasuk di bawah aki dan di dekat kipas radiator.

Mereka juga ada di sekitar mesin dan sebagian telah hitam karena terpanggang.[Go/Res]

Toyota e-Palette Siap Angkut Atlet Olimpiade Tokyo

Previous article

Kawasaki Ninja 650 Mendapatkan Berbagai Penyegaran

Next article

You may also like

More in Berita Unik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *