Ragam

Jelang IMX 2019, NMAA Sambangi Banyak Kampus

GARDUOTO – Sebelum memasuki acara puncak, National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) memulai rangkaian acara NMAA Goes to Campus di Universitas Tarumangara.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan NMAA, dan kelanjutan dari NMAA Trending Workshop yang telah diadakan di beberapa kota tahun ini.

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini sejalan dalam menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnnya dalam kolaborasinya dengan industri digital.

NMAA dan Datsun menyiapkan pembicara yang terbaik di bidangnya yaitu: Christian Gandawinata -Head of Marketing Datsun Indonesia-, Octo Budiarto -Komite NMAA-, Viga -Infia Business Development and Partnership-, Om Mobi -Motomobi TV-.

“NMAA Goes to Campus adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada mahasiswa, sehingga bagi mereka yang tertarik pada industri ini bisa mulai mempersiapkan diri, harapannya akan muncul pelaku industri modifikasi dan aftermarket baru dari kampus-kampus ini,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

NMAA Goes to Campus di Universitas Tarumanagara yang didukung oleh UNTAR Carrier ini dihadiri oleh 250 peserta, dengan membawa tema: “Automotive, Business, and Hype of Millenials”. Tema ini dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis.

Serta menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, agar dunia tuning Indonesia dimulai dari generasi muda yang paham tantangannya serta mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

“Sebagai komitmen Datsun untuk terus mendukung generasi muda berinovasi dan mengeksplor hal-hal baru dengan semangat “Be A Life Achiever”. Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi di industri otomotif,” tambah Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA Goes To Campus yang didukung penuh Datsun Indonesia ini merupakan ajang pemanasan dari acara modifikasi terbesar yaitu Indonesia Modification Expo 2019 yang akan diadakan 28-29 September nanti di Balai Kartini, Jakarta.[Go/Res]

TMMIN Gelar Kerjasama dengan UGM Perkuat Daya Saing Nasional

Previous article

FIFGROUP & SMK PGRI III Bogor Beri Program Kesempatan Kerja

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *