Ragam

Adira Insurance Gandeng UGM Siapkan Generasi Muda Masuk Industri Asuransi

GARDUOTO – Untuk memberikan jalan kemudahan para mahasiswa dalam pekerjaan didunia industri peransurasian, PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggandeng Universitas Gajah Mada (UGM)

Menurut Chief Human Resource Officer Adira Insurance Hananta Praditya kerja sama ini kami lakukan untuk mempersiapkan generasi yang siap bersaing di dunia pekerjaan, khususnya industri asuransi umum.

“Harapannya kami dapat melakukan perekrutan lulusan baru mahasiswa UGM untuk bergabung dalam development program yang dimiliki oleh Adira Insurance atau biasa disebut dengan Adira Zurich New Talent Program (ANTZ). Ini merupakan upaya nyata untuk berpartisipasi dalam menurunkan angka pengangguran di masa mendatang,” tegasnya.

Tujuan kerja sama ini untuk mengembangkan sumber daya manusia baik di Adira Insurance maupun di UGM.
Adapun kerja sama yang dilakukan antara lain kegiatan rekrutmen, career day, keikutsertaan kompetisi, pemberian beasiswa, sharing session, dan kegiatan pengembangan sumber daya manusia lainnya.

Hananta menjelaskan kerja sama ini juga sebagai salah satu jembatan Adira Insurance ke generasi milenial untuk memperkenalkan profesi-profesi yang ada di industri asuransi umum.

Dengan begitu, pihaknya juga turut berpartisipasi untuk mengedukasi generasi milenial mengenai asuransi.

Adira Insurance memiliki fokus pengembangan sumber daya manusia, mulai dari tingkat mahasiswa dimana mereka baru terjun ke dunia kerja.

Sebelumnya, Adira Insurance telah melakukan kerja sama dengan Prasetiya Mulya, Universitas Multimedia Nusantara, dan Universitas Pelita Harapan.[Go/RES]

Ferrox Harus Putar Otak Saat Bisnisnya dihantam Pandemi Covid-19

Previous article

Penasaran Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Ini Detailnya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *