Komersial

Dapat Angin Segar, DFSK Siap Ekspor Pikap dari Cikande ke Filipina

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile memasuki babak baru dalam hal produksi kendaraan. Pasalnya pabrikan asal Cina ini kerja sama dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, dan sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina.

Disebutkan dalam perjanjian yang berlangsung pada Senin (16/09), pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN. PT Sokonindo Automobile akan mendatangkan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan pikap modern dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built-up (CBU) ke Filipina.

Kerja sama ini menjadi momentum penting karena akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak. Dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

“PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari Forum ini dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini, PT Sokonindo Automobile mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di wiliyah ASEAN,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai

Lanjutnya, PT Sokonindo Automobile sebagai jembatan SOKON Group di Asia Tenggara telah menerapkan misi strategis berakar di Indonesia. Berekspansi ke Asia Tenggara dan Diekspor ke seluruh dunia.

Misi ekspor PT Sokonindo Automobile ke pasar ASEAN dan dunia adalah bagian rencana awal investasi kami membangun pusat produksi berstandar industri 4.0 di Indonesia.[Go/Res]

Truk Volvo FH 610 Khusus untuk Pertambangan

Previous article

Honda CRF150L Laku Keras di Pasar Internasional

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *