Komersial

Pool Cititrans Kini Hadir di Yogyakarta

GARDUOTO – Pada Kamis (12/12) kemarin, Cititrans resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembukaan pool ini juga dibarengi dengan dibukanya rute Yogyakarta – Semarang yang menjadi kota penutup dari ekspansi Cititrans di pulau Jawa pada 2019 ini.

Pool yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.131 ini, akan berfungsi sebagai Hub (Pool Pusat) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di sekitar Yogyakarta.

“Yogyakarta yang merupakan kota pusat budaya dan pelajar di Indonesia, adalah kota terbesar keenam di pulau Jawa, di mana pariwisata adalah komoditi ekonomi yang sangat terasa di kota ini,” kata Andrew Arristianto, CEO Cititrans, yang dikutip dari pers rilis.

Maka dari itu, Yogyakarta dinilai sebagai pasar yang sangat potensial bagi Cititrans. Penyedia layanan executive shuttle ini mengharapkan pertumbuhan yang selalu positif di Yogyakarta.

Pada fase awal pengembangan rute Yogyakarta – Semarang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang akan melayani dua jalur keberangkatan menuju Semarang, yakni rute direct Yogyakarta – Semarang via Tol, dan rute Yogyakarta – Semarang via Magelang, dengan keberangkatan setiap jam.

Pemesanan tiket Yogyakarta – Semarang sudah dibuka dari sejak 2 Desember melalui call center, website dan aplikasi Cititrans, dan keberangkatannya dimulai pada hari yang sama dengan pembukaan pool di Kota Pelajar.

Cititrans memberikan promo khusus akhir tahun yang dapat dinikmati pelanggan. Harga tiket untuk rute Yogyakarta – Semarang (direct Tol) adalah Rp 110.000,- untuk pembelian langsung di counter Cititrans dan harga khusus diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebesar Rp 95.000,-

Sedangkan harga tiket rute Yogyakarta – Semarang (via Magelang) adalah Rp 100.000,- untuk pembelian langsung di counter Cititrans, dan khusus untuk pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebsar Rp 85.000,-. [Go/Gie]

Wow Ternyata Biaya Service All New Suzuki Baleno Bikin Irit Dompet

Previous article

Tambahan Aksesoris di Suzuki Baleno Hatchback Bikin Tambah Keren

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *