Bengkel

Wow, Wahana Makmur Sejati Bentuk SWAT

GARDUOTO – Pelayanan terbaik menjadi faktor utama bagi PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Bahkan untuk menangani konsumen pecinta motor sport Honda, Wahana miliki tim khusus yang dilabeli nama SWAT (Sport Winning Army Team).

Tim yang menyandang nama layaknya satuan tim khusus kepolisian di luar negeri ini telah ada sejak 4 tahun lalu.
Tim sales ini merupakan bagian tim penjualan khususnya dealer Wing yang biasa menjual produk Honda sport 250cc yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hingga kini tim khusus yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

Tahun ini tepat pada 17 September kemarin, tim SWAT rayakan hari jadi keempat yang diisi dengan beragam kegiatan di wilayah Ciputat Tangerang. Angkat tema ‘Together be a Winner’.

Kegiatan yang digelar Human Capital Quality Development (HCQD) Department ini ajak tim SWAT dengan melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

“Berikan motivasi dan apresiasi kami ajak tim SWAT bergam kegiatan untuk rayakan hari jadi ke 4 ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport,” papar Taryudin, Head of HCQD Wahana.

Penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan hingga pemberian apresiasi adalah hal lumrah yang dilakukan Wahana untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang.

“Berikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas, peningkatan kualitas layanan adalah hal wajib bagi Wahana,” tutup Taryudin.[Go/Res]

Suzuki Sunday Morning Ride Terjang Serang-Pantai Carita

Previous article

Truk Volvo FH 610 Khusus untuk Pertambangan

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *