Bengkel

Ciptakan Udara Bersih didalam Kabin Mobil, Gunakan UV-C Air Purifier

GARDUOTO – Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat banyak masyarakat peduli dengan kesehatan terutama udara yang baik saat didalam kendaraan.

Untuk itu PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Kelebihan UV-C Air Purifier ini yakni menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

Selain itu, desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

“Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” jelas Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan satu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Hebatnya, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan.

Bisa juga diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” pungkas Andy.[Go/RES]

Layanan Halobeng Untuk Memudahkan Konsumen Toyota dimasa Pandemi

Previous article

Pebalap Honda : Gahar Saat Balapan, Santun Saat dijalan Umum

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *