Ragam

Terbukti Awet, Yudi Nyaman Pakai Yamaha Nmax Bertahun-tahun

GARDUOTO – Dinamisnya kehidupan berkendara ditandai dengan terjadinya perubahan-perubahan yang berujung pada munculnya trend dan makin beragamnya pilihan produk serta aktivitas penggunanya.

Berkenaan dengan hal itu, Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor terus melakukan pengembangan yang melahirkan produk berkualitas.

Seperti kemunculan Nmax di tahun 2015 merupakan bukti inovasi Yamaha yang telah merubah kehidupan berkendara. Skutik MAXI Yamaha itu pun hingga kini mencetak penjualan yang laris manis.

Kualitasnya membuat konsumen menjatuhkan pilihan pada Nmax sebagai alat transportasi maupun mendukung gaya hidup berkendara.

Yudi Kusuma, salah satu konsumen setia Nmax, mengungkapkan kecintaannya pada motor itu. Awetnya Nmax edisi perdana miliknya tetap terjaga sampai saat ini.

”Saya punya motor Nmax tahun 2015 dan masih saya pakai sampai sekarang. Saat peluncuran pertama itu waktunya tepat ketika saya ingin matik bodi besar dengan kapasitas mesin besar, desain bagus dan teknologi modern,” papar Yudi.

Karenanya saya langsung suka dan merasa cocok. Rasanya pun nyaman saat dikendarai. Nmax 2015 milik saya punya nilai historis dan awet sampai sekarang, jarak tempuhnya sudah 86 ribu kilometer. Masih dipakai buat touring jarak jauh.

Dia menceritakan sudah keliling hampir ke seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai negeri tetangga Malaysia dengan menggunakan Nmax 2015.

Di awal kemunculan Nmax, Yudi kerap membagi cerita mengenai kualitas skutik itu sehingga membuat orang-orang tertarik. Untuk menjaga awetnya Nmax yang dibelinya di tahun 2015, dia rutin melakukan pengecekan dan servis di bengkel resmi Yamaha.

Dengan begitu track record kondisi Nmax kesayangannya itu terpantau dengan baik. Biaya service dan spareparts pun terjangkau sehingga membuat Nmax kian mendapatkan nilai lebih di mata konsumen.

Pengguna Proton Pertanyakan ATPM Kapan Bangkit Dari Kubur

Previous article

Peringatan 31 Berdiri Bikers Brotherhood 1% MC Akan digelar di Kemayoran

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *