Ultimate magazine theme for WordPress.

DFSK Glory E3 Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik di Monas

GARDUOTO – Kementrian Perhubungan menggelar pameran kendaraan bermotor listrik di Lapangan Silang Monas Jakarta, Sabtu (31/08).

Hal ini langsung dimanfaatkan oleh PT Sokonindo Automobile untuk memperkenalkan salah satu produk unggulannya yaitu DFSK Glory E3.

Pameran kendaraan listrik ini mengangkat tema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik”

Bahkan Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto dan Ketua Gaikindo Jongki Sugiarto sempat mencoba duduk di dalam mobil Glory E3, mobil listrik milik DFSK.

Dalam kunjungan menteri tersebut didampingi Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Managing Director of Sales PT Sokonindo Automobile.[Go/Res]

1 Comment
  1. […] DFSK Gory E3 sebelumnya telah hadir pada gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 pada bulan Juli lalu dan berhasil menarik perhatian konsumen. Dalam pameran kendaraan listrik yang mengangkat tema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik” ini, Glory E3 dicoba langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan Ketua Gaikindo Jongki Sugiarto hingga mencoba duduk di dalam mobil. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.