Ultimate magazine theme for WordPress.

DFSK Yakin Bisa Jual 1.000 Unit Untuk Pasar Jawa Timur

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK di Indonesia menargetkan bisa menjual sebanyak 1.000 unit mobil DFSK di pasar Jawa Timur.

Target ini nantinya akan didukung oleh jaringan dealer 3S yang saat ini dimiliki sebanyak 3 dealer. Nantinya akan bertambah lagi menjadi 9 dealer kota utama di Jawa Timur.

“Kami akan membuka jaringan dealer lebih banyak lagi di Jawa Timur. Karena memang Jatim memiliki pasar yang besar di otomotif,” tegas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Saat ini yang sudah beroperasi di Jl Arif Rahman Hakim Surabaya, Jl. Mayjen HR. Muhammad dealer 3S dan di Kota Sidoarjo milik Auto Indo Utama.

Dengan adanya jaringan ini maka proyeksi total penjualan DFSK di Jawa Timur sampai akhir 2018 adalah 1.000 unit.

Dia menambahkan, fokus bisnis DFSK di pasar otomotif Jawa Timur saat ini ada 3 prioritas utama.

Yakni, menyediakan produk SUV yang berkualitas. Menghadirkan pick up Supercab yang memiliki volume ruang kargo terbesar di kelasnya.

“Glory 580 adalah produk global yang diekspor ke lebih dari 70 negara termasuk Eropa, yang menerapkan standar homologasi yang terkenal ketat untuk produk otomotif,” ungka Franz Wang.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.