KomunitasMotor

Wahana Gelar Jambore Nasional Pecinta Scoopy

GARDUOTO – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar Jambore Nasional pecinta Scoopy yang tergabung dalam Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI).

Kegiatan ini sendiri berlangsung di area perkemahan Ragunan Jakarta minggu silam. Jambore Nasional kedua pecinta Honda Scoopy ini diikuti puluhan anggota komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak sekedar gathering, memeriahkan kegiatan, Wahana mengisi dengan beragam kegiatan unik dengan hadiah spesial satu unit Honda Genio.

Kegiatan unik tersebut dilakukan dengan mengadakan kompetisi amazing race. Dengan 6 titik lokasi yang wajib dihampiri komunitas dan menyelesaikan setiap tantangan yang ada di setiap titiknya.

“Acara kumpul besar pecinta Honda Scoopy ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti rolling city yang dikemas dalam kompetisi berkelompok dengan hadiah satu unit matic terbaru Honda Genio,” jelas Pic Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, tidak hanya pecinta Scoopy pada kesempatan Jamnas kali ini juga ikut dihadiri ratusan anggota komunitas Matic Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Convoy Kenang Pahlawan

Masih terkait dengan kegiatan komunitas Honda, Wahana selain berikan kegiatan untuk Honda Scoopy, juga gelar CB150 Streetfire Convoy Merdeka.

Dengan angkat tema ‘Bangga Menjadi Indonesia’, tidak hanya sekedar berkumpul dan melakukan konvoi keliling kota Jakarta namun juga sambangi dua Legiun Veteran Republik Indonseia (LVRI) untuk bercengkrama dan berikan donasi.

“Masih dalam rangka sambut hari kemerdekaan Indonesia ke 74, kami ajak komunitas untuk lebih mengenang jasa pahlawan dalam memperebutkan kedaulatan bangsa salah satunya menyambangi veteran pejuang,” papar Sigit.[Go/Res]

Roadshow kompetisi pemrograman Toyota Fun/Code dimulai di Jogja

Previous article

Ini Dia 3 Wujud Honda PCX Hasil Modif Kreator

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *