GadgetLifestyle

Roadshow kompetisi pemrograman Toyota Fun/Code dimulai di Jogja

GARDUOTO – Gelaran Toyota Fun/Code akan segera dimulai oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Program ini sendiri sudah diperkenalkan pertengahan Agustus 2019 lalu.

Kompetisi pemprograman digital yang terbuka untuk diikuti oleh para IT (Information Technology) Developer perorangan maupun tim di seluruh Indonesia akan menggelar roadshow sekaligus workshop Toyota Fun/Code di Yogyakarta, Kamis (29/8).

“Setelah launching pada pertengahan Agustus lalu, aktivitas resmi Toyota Fun/Code akan dimulai pada Kamis pekan ini di Kota Yogyakarta,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Lanjut Jimmi, roadshow dan workshop yang digelar di kota pelajar ini kami harapkan mampu menjaring para IT Developer handal dalam menghadirkan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai dengan tujuan diselenggarakannya Toyota Fun/Code.

Karena itu pada kegiatan workshop Toyota Fun/Code yang menghadirkan para profesional dan expert di bidang IT. Yaitu Guritno Adi Saputro yang merupakan CTO PrivyId dan Irving Hutagalung yang merupakan Senior Cloud Architect Microsoft.

Para peserta akan mendapatkan short course mengenai elemen-elemen yang perlu diperhatikan sebagai karakteristik MVP. Strategi implementasi MVP, problem-solution, menguji MVP (trial and error) agar bisa diterima pasar. Serta transformasi digital sebagai bentuk dari transformasi bisnis.[Go/Res]

Intersport AR Siap Telurkan Platform Inovatif Drifting Indonesia

Previous article

Wahana Gelar Jambore Nasional Pecinta Scoopy

Next article

You may also like

More in Gadget

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *