LifestyleTravel

Mercedes-Benz V-Class Jelajahi Jawa dan Bali Sejauh 2.500 KM


GARDUOTO – Mercedes-Benz V-Class menjadi teman perjalanan arsitek kondang Riri Yakub, Pendiri & Arsitek Utama Atelier Riri, melalui jalur darat sejauh 2.500 km melintasi Jawa dan Bali.

Pengalaman berkendara dengan V 260 yang bertajuk “Atelier Riri AR (Road) Trip21” ini dimulai dari Jakarta, melalui rute jalan tol sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Sepanjang rute, Riri berhenti di berbagai lokasi bangunan arsitektur menarik seperti Masjid Mandiri Syariah di KM 166, kemudian menuju Semarang untuk melihat karya beberapa arsitek muda di sana dan lanjut ke kota Yogyakarta untuk melakukan supervisi proyeknya, sebelum meneruskan ke Surabaya dan Banyuwangi juga dalam rangka mencari inspirasi baru di kota-kota tersebut. Dari Jawa Timur, perjalanan dilanjutkan menyebrang ke pulau Bali.

“Kami sangat senang melihat arsitek Riri Yakub telah melakukan pengalaman berkendara jarak jauh menggunakan Mercedes-Benz V-Class. Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang canggih, V 260 LWB tentu telah membuktikan kemampuannya dalam menemani perjalanan darat Atelier Riri dari Jawa ke Bali.”

“Dengan desain interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk menemani perjalanan bisnis dan liburan”, papar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (29/6/2021).

Mercedes-Benz V-Class memiliki konsep ruang interior yang cerdas dan memiliki banyak solusi untuk menyimpan dan mengosongkan ruang yang ada dengan nyaman, sebagai contoh, jendela belakang yang dapat dibuka secara terpisah dengan kapasitas bagasi hingga 1.030 liter.

“Selama perjalanan dari Jakarta ke Bali, kami benar-benar menikmati fasilitas superior dari Mercedes-Benz V-Class. V-Class telah menjadi partner yang dapat diandalkan untuk jadwal bisnis kami yang mencakup kunjungan lapangan, serta untuk menikmati perjalanan dengan pemandangan yang penuh petualangan. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, tidak hanya dari sudut pandang penumpang tetapi juga saat mengendarai Mercedes-Benz V 260 LWB,” kata Riri Yakub.

Mercedes-Benz V 260 LWB dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000.000 (off-the-road), sedangkan V 260 XLWB dibanderol dengan harga Rp. 1.609.000.000 (off-the-road) dan dilengkapi dengan program 5-year StarService dan garansi tiga tahun. (GO/Gie)

Kijang Innova Reborn Bisa Dibawa Pulang dengan Rp 200 Juta

Previous article

Honda City Hatchback Full Hybrid Lakoni Debut di Thailand

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *