Ragam

Toyota Fun/Code Kompetisi untuk Jawab Tantangan Industri 4.0

GARDUOTO – Tak hanya menggelar berbagai aktivitas pengembangan generasi muda seperti Toyota Dream Art Car Contest maupun Toyota Eco Youth yang sudah berjalan selama 11 kali.

Ini sebagai upaya berkontribusi dalam mendukung program pengembangan sumber daya manusia Indonesia khususnya untuk menghadapi tantangan industri 4.0.

PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan Toyota Fun/Code, ajang kompetisi bagi mereka yang berminat dan berbakat di bidang Information Technology (IT).

Melalui tema “Fun, Futuristic, Informative”, peserta ditantang mengeksplor kreativitas mereka untuk membangun aplikasi yang mampu memberikan nilai tambah lebih kepada masyarakat dan pelaku industri otomotif, termasuk Toyota.

“Kompetensi di bidang IT merupakan salah satu kunci utama untuk salah satunya merebut peluang bisnis di era industri 4.0,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Fun/Code menantang peserta untuk menguji kemampuan mereka dengan membangun atau menciptakan aplikasi yang bisa memberi nilai tambah kepada pelaku industri otomotif dan pelanggan.

Pesan utama kegiatan ini adalah menantang peserta untuk mengeksplorasi potensi diri mereka, untuk meraih peluang di era industri 4.0.[Go/Res]

Universal Robots Incar Pasar Otomotif Indonesia

Previous article

B50 ditetapkan Akhir Tahun 2020, Ini Persiapan Mitsubishi

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *