RagamTips

STP Brake Fluid with Activgard Technology Meluncur di IIMS 2018

GARDUOTO – Masih banyak pengendara mobil atau motor yang kurang memperhatikan perawatan dari minyak rem. Padahal cairan ini sangat penting sebagai penunjang keselamatan pengendara maupun pihak eksternal di luar kendaraan.

“Jika cairan lain di kendaraan seperti cairan radiator gagal menjalankan fungsinya, kita diperlihatkan warning sign pada indikator. Namun akan berbeda cerita jika minyak rem gagal menjalankan fungsinya karena keselamatan jiwa taruhannya,” ucap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra, yang merupakan perusahaan importir tunggal produk-produk STP.

Lanjutnya, karena itu penting dilakukan perawatan sistem rem dan pakai minyak rem berkualitas agar fungsi rem tetap terjaga dengan baik.

Melalui Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, STP memperkenalkan produk barunya Super Heavy Duty STP Brake Fluid with Activgard Technology.  STP Brake Fluid secara aktif melindungi sistem rem untuk performa pengereman dapat lebih pakem, awet dan aman.

STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology memiliki berbagai keuntungan seperti menjaga dan melindungi seal karet. Hal ini sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga rem akan lebih awet.

Kelebihan lainnya adalah melindungi komponen besi/metal dari karat dan korosi yang terdapat di sistem rem. Juga melindungi pipa kapiler sistem rem dari hambatan akibat pembentukan ,endapan karena oksidasi sehingga melancarkan sirkulasi minyak rem.

“Agar berkendara lebih nyaman dan terutama di daerah beriklim tropis, gunakan STP Brake Fluid with Activgard Technology. Tak lupa lakukan pergantian minyak rem berkala setiap 20.000 Km atau 1 tahun,” tegas Stanley.

Activgard Technology kompatibel dengan tipe sistem rem di semua kendaraan pabrikan Jepang dan Eropa serta bersifat netral atau dapat dicampur minyak rem merek lain dengan kualifikasi DOT 3 atau DOT 4 dan kualitas yang sama.

Konsumen bisa memilih warna cairan bening dan merah serta dikemas dalam beberapa ukuran. Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20L. Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL.[Go/Res]

Honda Perkenalkan Everus EV Concept

Previous article

Mitsubishi Fuso Beri Pelatihan Otomotif Bagi Guru dan Siswa SMK

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *