Mobil Baru

Peugeot-Citroen Siap Masuk Pasar Amerika Lagi

GARDUOTO – Bekerjasama dengan insinyur Opel, PSA sedang membuat mobil yang sesuai dengan peraturan dan selera konsumen Amerika.

Keputusan kerjasama dengan Opel ini menurut CEO PSA, Carlos Tavares dengan pertimbangan sebelumnya Opel pernah bekerjasama dengan General Motors. Opel berhasil membawa Cascada dan Insignia masuk ke Amerika menjadi Buick.

“Opel dapat memastikan bahwa produk masa depan untuk pasar ini sepenuhnya sesuai dengan peraturan Amerika Serikat. Baik dari segi peraturan dan selera konsumen.” jelas Tavares di Automotive News World Congress Detroit

Tavares mengungkapkan bahwa PSA sudah memiliki tiga fase rencana untuk kembali ke Amerika. Fase pertama meluncurkan layanan Free2Move di Seattle. Free2Move adalah aplikasi mobilitas yang memungkinkan warga untuk memesan berbagai pilihan transportasi termasuk penawaran dari Car2Go, Lime Bike, dan Zipcar.

Fase kedua akan melibatkan layanan test drive mobil PSA. Ini akan membantu membangun kesadaran pelanggan menjelang fase ketiga yang melibatkan penjualan kendaraan PSA kepada pelanggan di Amerika Serikat. [Go/Oji]

Piaggio Indonesia “Banjir” Hadiah di Awal Tahun 2018

Previous article

Pembangunan Fisik Tol Batang-Semarang Capai 68,47%

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *