KomunitasMotor

Komunitas All New PCX Gelar Halal Bi Halal di Jakarta

GARDUOTO – Komunitas pengendara sepeda motor Honda All New PCX (ANPC) menggelar Halal bi Halal pada hari Sabtu (9/7) di “Dempet Cafe” Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat.

Dari kegiatan halal bi halal ini diharapkan dapat lebih merangkul kembali para pecinta All New PCX. Serta mengajak kembali untuk selalu mengedepankan kesadaran akan keselamatan berkendara dijalan.

Dengan dihadiri oleh sekitar 80 orang member yang berasal dari berbagai chapter yang mewakili keseluruhan Chapter di Nusantara. Seperti dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang turut hadir beserta keluarga dan menikmati berbagai acara yang disuguhkan dengan cara yang sederhana namun penuh dengan keakraban.

Diselingi oleh berbagai acara seperti pengesahan calon member yang biasa disebut sebagai Calang. Dimana setiap member yang baru bergabung diwajibkan untuk mengikuti minimal 2 kali kegiatan Kopsan (Kopdar Santai).

Kegiatan lainnya adalah membahas berbagai rencana yang akan dilaksakan dalam beberapa waktu kedepan. Seperti “Touring Kemerdekaan ANPC untuk Indonesiaku” yang sedianya akan digelar pada bulan Agustus 2019 mendatang

Fandy selaku Ketua Umum turut memberikan semangat kepada para calon member. Yang baru dikukuhkan menjadi member aktif untuk dapat terus berkontribusi aktif untuk organisasi dalam berbagai hal.

Ketua Umum ANPC Fandy Al Fatih juga turut menyampaikan ucapan “Minal Aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin” kepada semua member yang hadir.[Go/Res]

Nella Kharisma Siap ‘Goyang’ Blue Core Yamaha Motor Show

Previous article

Toyota Hadirkan 3 Mobil Elektrifikasi Terbaru di GIIAS 2019

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *