Ultimate magazine theme for WordPress.

Astra Digital Siap Dukung Indonesia ke Arah Digital

GARDUOTO – Penggunaan internet dan teknologi semakin diminati di Indonesia. Terutama dikalangan generasi milenial. Generasi ini sendiri memang memiliki populasi yang cukup besar di dunia.

Pemerintah kemudian menargetkan Indonesia jadi pemimpin ekonomi terbesar di era digital pada 2020. Tren pengguna internet yang semakin meningkat menguatkan shifting ekonomi ke arah digital. Gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.

Kebutuhan masyarakat akan dunia digital dan proyeksi pemerintah tersebut. Mendorong PT Astra International Tbk untuk ikut terjun dengan unit bisnis barunya, yaitu PT Astra Digital Internasional. Astra Digital menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia.

“Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial, ” ujar Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa.

Menjawab itu, ada empat produk yang disediakan oleh Astra Digital. Yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic. Seva.id adalah sebuah marketplace yang memungkinkan konsumen untuk memenuhi beragam kebutuhan otomotifnya dengan lebih mudah dengan beragam layanannya mulai dari simulasi kredit, pemesanan kendaraan, dan pemeliharaan kendaraan yaitu booking service dan suku cadang.

Seva.id  juga menawarkan pengalaman membeli mobil yang lebih terpercaya dan terinformasi secara lengkap melalui satu platform. Lalu ada promo menarik yang selalu dihadirkan oleh Seva.id, yakni mobil baru stok lama di Stock Clearance, pengiriman satu hari di One Day Delivery, dan mobil bekas berkualitas di Pilihan Expert.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.