Ultimate magazine theme for WordPress.

Sirkuit Mandalika Dapat Pujian dari Carmelo Ezpeleta

GARDUOTO – Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) selain itu penyelenggaraan balapan diajang Internasional. Presiden Joko Widodo menegaskan juga bisa memajukan pariwisata yang ada.

Hal ini ditegaskan Jokowi setelah menerima Chief Executive Officer (CEO) Dorna, Carmelo Ezpeleta, dan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer, dan beberapa Pembalap MotoGP, di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (11/03) sore.

Dengan pemilihan lokasi di Mandalika untuk penyelenggaraan MotoGP 2021 yang merupakan street circuit di Mandalika, menurut Presiden Jokowi, telah dipuji oleh CEO Dorna Carmelo Ezpeleta.

“Pantainya indah dan sirkuitnya itu mepet dengan pantai. Ini berarti kita akan dapat dua kemanfaatan. Selain olahraga, pariwisata juga secara brand akan terangkat dan Mandalika mendapatkan manfaat karena investasi ini,” tegas Jokowi.

Presiden menjelaskan, pemerintah sudah memutuskan mengenai pengembangan Mandalika itu. yang akan menjadi 1 dari 10 destinasi wisata baru Indonesia selain Bali.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.