Sport

Kejurnas Sprint Rally 2018 Putaran 4 Berlangsung Sengit

GARDUOTO – Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2018 putaran 4 bertajuk “King of Kings Sprint Rally” yang digelar di Sirkuit PMPP, Sentul, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (15-16/09) berlangsung sengit.

Pereli nasional Rizal Sungkar, berhasil keluar sebagai juara satu di kategori kejuaraan umum. Rizal bersama navigator Edwin Nasution, sukses mencatatkan waktu total 17 menit 50,9 detik setelah melalui lima special stages (SS).

Di posisi kedua TB Adhi bersama navigatornya M. Zaki dengan total catatan waktu 18 menit 26,5 detik serta Rifat Sungkar bersama navigatornya M Redwan di tempat ketiga dengan total catatan waktu 18 menit 43,3 detik.

Sedangkan Rifat yang menjabat sebagai Ketua Komisi Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, memberikan komentarnya terkait ajang “King of Kings Sprint Rally” di Sentul ini.

“Peserta tercatat ada sebanyak 64 orang dan ini adalah angka yang baik. Hasil perlombaan di kelas kejuaraan umum menarik, karena Tb Adhi yang bertanding di kelas J2. Bisa berada di posisi kedua tepat di bawah Rizal yang di kelas M1. Sementara saya yang di kelas F3 bisa berada di tempat ketiga,” ungkap Rifat.

Sementara itu, Ketua Komisi Sprint Rally IMI Pusat, Hervian Soejono, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP). Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas dukungannya terhadap kancah olahraga otomotif secara khusus rally dan sprint rally.

“Ini adalah kerja sama yang sangat baik dengan pihak PMPP yang mau mendukung olahraga otomotif di Indonesia, karena tempat ini memiliki potensi untuk menggelar ajang internasional,” tutur Hervian.[Go/Res]

Suzuki Kembali Perluas Jaringan Dealer di Kota Pati

Previous article

Pajero Sport Terbaru “Seliweran” di Thailand

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *