Sport

Marquez Siap Sapa Fans Kota Bandung Februari Mendatang

GARDUOTO – Bagi Anda pencinta juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang ada di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Siap-siap bertemu langsung dalam waktu dekat.

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bahwa Marquez akan hadir di Bandung pada bulan Februari mendatang.
Kehadiran Marquez bertepatan dengan gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari mendatang.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung. Melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport. Pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez,” ujar Indraputra.[Go/Res]

Ingin Tahu Keunggulan Fuso Fighter, Ini Daftarnya

Previous article

Pertamina Resmikan Kilang Biosolar Plaju

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *