Ultimate magazine theme for WordPress.

Cuci Mobil Tanpa disentuh Tapi Hasilnya Mengkilap, Kok Bisa?

GARDUOTO – Layanan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash yang baru diresmikan di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan berkonsep Go Green.

Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ini diklaim memiliki 9 keunggulan yang tidak dimiliki layanan cuci mobil lainnya.

Mulai dari mencuci mobil dengan teknologi Touchless pertama di Indonesia. Ada juga Air pam sudah difilter untuk menghilangkan kandungan mineral. sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.

Selanjutnya adalah menggunakan alat High Pressure Washer bertekanan tinggi. Tekanan bisa mencapai 180 bar. Ini berguna untuk merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.

Keunggulan lainnya adalah menggunakan Shampoo Mobil berkualitas. Menggunakan coating dari Zero Coating, made in Japan. Juga menggunakan tire gel dressing dari Autolab, made in Japan.

Ditambah lagi kelebihannya adalah Undercarriage wash (cuci kolong) dengan High Pressure Washer. Juga ada layanan Vacuum cleaner interior.

Terakhir adalah garansi cuci 1×24 jam. Gratis cuci mobil 1 kali jika terkena hujan dengan menunjukkan struk/invoice.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.