Honda Resmikan Dealer Pertama di Cikampek

adp

GARDUOTO – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama mereka di Cikampek, Jawa Barat melalui dealer Honda Kumala Cikampek pada Kamis (1/9/2022) lalu.

Honda Kumala Cikampek merupakan dealer resmi kelima yang diresmikan HPM pada tahun ini setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Lantas, Honda Kumala Cikampek sendiri merupakan dealer resmi 3S kedua dari PT Fajar Kumala Motor setelah dealer Honda Kumala Karawang. Selain itu, dealer ini juga menjadi dealer ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center yang merupakan Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Kami kembali menambah jaringan dealer baru di area Cikampek di kabupaten Karawang melalui dealer Honda Kumala Cikampek,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT HPM, dalam keterangan resminya.

Honda Kumala Cikampek beralamat lengkap di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 714, RT 001/RW 002, Dawuan Barat, Cikampek, kabupaten Karawang. Berdiri di atas lahan seluas 4,549 m2 dengan bangunan dua lantai, Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.070 m2 yang dilengkapi dengan empat bay General Repair dan Periodical Maintenance, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, bay Spooring, dan Washing Bay, enam Service Parking Bay, dan empat Reception & Delivery bay.

Selain itu, dealer pertama Honda di daerah yang dekat kawasan Industri ini dengan  memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya dalam kawasan Cikampek dan juga sekitarnya. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here