Berita Unik

Pemain NBA Sulap Air Jordan Sama Dengan Rolls-Royce

GARDUOTO – Ketika Anda memiliki begitu banyak uang sehingga Anda tidak berkedip ketika membeli Rolls-Royce baru. Apa yang Anda lakukan?

Hal inilah yang terjadi pada pemain Houston Rockets P.J. Tucker yang berusia 33 tahun. Dirinya memiliki sepasang sepatu khusus yang dibuat untuk menyamai akuisisi mobil terbarunya tersebut.

Mungkin kalau diluar Amerika Serikat tidak banyak yang mengenal Tucker. Tetapi bagi mereka yang fanatik tentang sepatu, ia sangat terkenal.

Bahkan, Tucker mengklaim memiliki lebih dari 2.200 pasang sepatu. Dan selama musim 2017-2018 saja, dirinya telah menghabiskan lebih dari $ 200.000 untuk sepatu kets.

Tidak mengherankan kalau dia menginginkan sepasang sepatu khusus untuk dipakai bersama Cullinan-nya.

Jadi, kru di Dank & Co membuat sepasang tendangan khusus berdasarkan Air Jordan 3s. Sepatu menampilkan kulit putih di bagian luar dan termasuk logo Rolls-Royce di lidah.

Sedangkan bagian dalam terbuat dari kain merah. Ditambah ada cetakan buaya di luar.

Cullinan Tucker memiliki cat putih yang sama dan kabinnya bermandikan kulit merah yang lezat.

Kami sama sekali tidak tahu berapa harga sepasang Air Jordan 3 seperti ini. Tetapi bagi NBAer itu mungkin hanya kehilangan uang receh.

Lagipula, ia memiliki sejumlah eksotik yang mengesankan, termasuk Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari 488 Spider, dan Rolls-Royce Phantom.[Go/Res]

Ini Strategi Jasa Marga Hadapi Arus Balik Tahun Baru

Previous article

AppleCoast Motowear Jawab Kebutuhan Apparel Bikers

Next article

You may also like

More in Berita Unik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *