Ultimate magazine theme for WordPress.

Viral Formasi Copet di Seputaran Thamrin-Sudirman

JAKARTA (GO) – Suatu hari ada seorang teman merasa bingung saat menumpang bus di sekitaran Jembatan penyebarangan Tosari jalan Thamrin-Sudirman.

Pasalnya saat ingin mengambil uang untuk membayar bus dompetnya tidak ada, “Waduh saya kecopetan nih,” ujarnya.

Beruntung dirinya bareng dengan saya satu bus menuju ke Bekasi, sehingga masih bisa saya pinjamkan uang untuk bayar ongkos bus.

Dirinya bercerita tidak tahu kejadiannya dimana, hanya seingat dia sewaktu di halte Tosari masih sempat memegang dompet untuk mengambil sesuatu, tetapi setelah di dalam bus sudah tidak ada.

Ternyata setelah beberapa waktu kejadian tersebut, sedang viral di media sosial dan group Whatsapp ada formasi copet di sekitar halte Tosari.

Dalam pesan singkat tersebut agar masyarakat lebih berhati-hati kalau melihat formasi orang yang sedang berdiri seperti dalam gambar tersebut.

Karena bisa jadi para copet sedang menunggu korbannya lalu melakukan aksinya.

Tertulis bahwa formasi pencopet di sekitar Thamrin-Sudirman masing-masing memiliki peran berbeda-beda (pengalih perhatian, eksekutor dan penghalang).

Kiranya dengan adanya informasi ini pihak keamanan terkait bisa lebih jeli dalam mengamankan setiap penumpang dari ancaman pencopet.[Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.