Ultimate magazine theme for WordPress.

Toyota Avanza Dimata Wanita Karir

GARDUOTO – Toyota Avanza menjadi mobil yang diminati oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi seorang wanita yang setiap hari bekerja dengan mengendarai mobil.

Salah satunya Nineung Samudro Putri, wanita yang setiap harinya beraktivitas dengan menggunakan Toyota Avanza G Matic tahun 2014.

“Mobil ini sangat penting bagi saya dalam menjalani aktivitas sehari-hari, apalagi saya sering pergi keluar kota karena tuntutan pekerjaan,” ungkap wanita yang menjabat sebagai Manager Area Jawa Barat di PT Suntory Garuda Beverage.

Wanita yang akrab dipanggil Ceuceu ini menilai, bahwa konsumsi bahan bakar Avanza ini tidak menjadi hal yang merugikan.

“Saya sering ke luar kota, karena keluarga saya tinggal di Purwakarta sementara saya bekerja di Cianjur, memang sih agak boros karena transmisinya matic, tapi tidak membuat saya rugi,” tambahnya.

Nineung mengaku bahwa layanan aftersales dari dealer Toyota juga cukup memuaskan, apalagi jika mobil ini waktunya untuk melakukan perawatan, karena layanan mekanik yang bisa melakukan perawatan berkala di rumah, sehingga tidak mengganggu waktunya hanya untuk urusan mobil.

“Saya juga sering membantu bagian sales dan distribusi barang, karena ruang kabinnya luas bisa memuat barang banyak,” terang wanita dua anak ini. [Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.