Ragam

Grab Karnaval jadi Perayaan Pencapaian Grab Indonesia

GARDUOTO – Penghujung tahun 2018, Grab Indonesia sebagai perusahaan online to offline (O2O) menyelenggarakan Grab Karnaval
di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Grab Karnaval untuk merayakan pencapaian bisnisnya, bersama 6.000 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike beserta keluarganya.

Acara ini merupakan momen apresiasi yang rutin diselenggarakan, untuk mempererat hubungan kemitraan yang terjalin dengan para mitra pengemudi, serta mengapresiasi kerja keras serta pencapaian para mitra.

Sepanjang tahun 2018, Grab telah berhasil memperluas layanannya dari 12 kota pada awal tahun 2017 menjadi 222 kota di Indonesia.

Pencapaian tersebut memperkuat posisinya sebagai O2O mobile platform dengan cakupan terluas di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Sejalan dengan ekspansi bisnisnya, Grab saat ini juga memimpin pasar ride-hailing Indonesia dengan 60 persen pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70 persen pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat.

“Grab menghargai dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi hingga Grab menjadi bagian tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat. Berkat dukungan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya bagi para pelanggan, Grab telah berhasil menjadi pemimpin dalam industri ride-hailing di Indonesia dan semakin mengukuhkan posisi kami untuk menjadi everyday superapp pertama di Asia Tenggara. Kami senang dapat merayakan pencapaian ini bersama para mitra pengemudi dan keluarga hari ini di Grab Karnaval. Kami harap mitra pengemudi dapat menikmati acara ini dan semakin memotivasi mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Grab Indonesia juga senantiasa menghadirkan berbagai inisiatif kaya manfaat, untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudinya, seperti program GraBenefit yang memberikan berbagai penawaran eksklusif kepada para mitra pengemudi GrabCar, seperti perawatan kendaraan dengan harga khusus, diskon khusus di restoran dan institusi pendidikan terpilih yang saat ini berjumlah lebih dari 800 di seluruh Jakarta dan ribuan di seluruh Indonesia.

Program GrabLeaderboard memberikan kesempatan bagi para mitra pengemudi berprestasi, untuk menunaikan ibadah umrah dan memperoleh asuransi kesehatan melalui kemitraan dengan Mandiri In-Health.

Program Grab MitraSejahtera menawarkan berbagai manfaat bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Peluncuran ‘Roadmap Teknologi Keselamatan’, sebagai hasil kerja sama antara Grab dengan Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan.

Roadmap ini terdiri dari sejumlah pengembangan produk, yang ditujukan untuk meningkatkan standar keselamatan di industri transportasi.

Beberapa fitur keselamatan terbaru yang dihadirkan bagi para mitra pengemudi di antaranya: tombol darurat untuk pengemudi; in-car safety camera; serta penyamaran nomor.

“Saya sangat mengapresiasi upaya Grab dalam mengadakan acara kopi darat seperti ini. Inisiatif ini merupakan contoh yang baik karena dapat menimbulkan semangat yang positif serta hubungan yang baik antar operator dan mitra pengemudi. Saya mengharapkan dengan hubungan baik yang telah terjalin ini dapat memberikan layanan yang tentunya juga lebih baik. Selain itu, saya juga menghimbau kepada para operator dan mitra pengemudi untuk tetap memperhatikan keselamatan, dengan taat kepada lalu lintas, serta mempersiapkan kendaraan dalam kondisi yang terbaik,” terang Ir. Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Republik Indonesia yang hadir di Grab Karnaval.[Go]

Siti Badriah “Goyang” Peserta Jalan Sehat di Berkah Energi Pertamina

Previous article

Antisipasi Kepadatan Tol Japek, Jasa Marga Keluarkan Banyak Rekayasa

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *