Mobil

Toyota Avanza Mobil yang “Tahan Banting”

GARDUOTO – Wilayah Indonesia memiliki berbagai medan. Mulai dari menanjak, berkelok, beraspal, berbatu hingga situasi cuaca yang ekstrem.

Makanya apabila kita ingin memberi sebuah mobil paling tidak bisa menerjang situasi yang ada tersebut.

Sampai saat ini banyak konsumen Multi Purpose Vehicle (MPV). Ada satu pilihan kendaraan dengan dukungan sasis kuat mampu melibas segala kondisi jalan di Indonesia. Mobil tersebut adalah Toyota Avanza.

Bukti sasis dari Avanza yang kuat sudah dibuktikan oleh Hariadi (46). Mobil Avanza yang dimiliki sudah digeber ke banyak wilayah di daerah Jawa.

“Karena saya asli Malang terkadang bukan hanya medan jalan yang rata saja. Tetapi juga menanjak, turunan dan bahkan masih ada jalan yang berlubang,” tegasnya.

Hariadi menambahkan merasa mobil ini sangat mengerti. Karena memang kuat dibawa ke wilayah apapun. Namun Avanza miliknya sangat tidak rewel.

“Kan kita tahu kalau Toyota Avanza menggunaka sasis semi-monokok yang digabung dengan sub-frame. Ini jelas sangat sesuai dengan sistem gerak roda belakang,” tambah Hariadi.

Melalui teknologi sistem penggerak roda belakang, gejala roda berputar (slip) pada Avanza dapat diminimalisir. Saat di tanjakan dan ketika mobil sedang mengangkut banyak penumpang, Avanza tetap tangguh.

Sistem penggerak roda belakang juga menjadikan Avanza unggul dari sisi daya tahan kaki-kaki dan suspensi sehingga komponen lebih tahan lama.[Go/Res]

Ini Tool Kit Wajib dibawa Saat Berpergian dengan Motor

Previous article

Motor Listrik Viar dibatasi Produksinya, Ada Apa?

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *