Tips

Ini Tool Kit Wajib dibawa Saat Berpergian dengan Motor

GARDUOTO – Libur tlah tiba. Mungkin banyak dari sebagian akan berpergian liburan dengan sepedamotor. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan perlu dibawa saat pergi naik sepedamotor berlibur.

Salah satunya adalah membawa Tool Kit. Karena tidak ada salahnya membawa beberapa tool kit standar yang berguna manakala kita mengalami kendala atau masalah dengan sepeda motor kita diperjalanan.

Saat kita tidak menemukan bengkel terdekat, tool kit ini bisa menjadi pertolongan pertama bagi kita untuk menyelesaikan masalah atau kendala pada sepeda motor kita.

Berikut beberapa tool kit yang disarankan dibawa saat anda berkendara. pertama adalah Tang.
Saat perjalanan jauh, tang menjadi alat yang sangat penting bagi kita karena fungsi nya yang sebagai pengganti tangan.

Berikutnya adalah Obeng. Digunakan untuk mengecangkan dan melonggarkan baut. Untuk lebih praktis pilihlah obeng yang ujungnya berbentuk kembang (+) dan berbentuk minus (-) sekaligus.

Selanjutnya adalah Kunci L. Saat ini sebagian besar sepedamotor yang ada, untuk membuka bautnya harus menggunakan kunci L.

Kunci Pas juga adalah yang wajib dibawa. Biasanya digunakan untuk mengecangkan atau mengendurkan baut/mur di sepeda motor.

Ini yang biasanya tidak pernah terpikirkan bikers. Adalah Pisau Lipat Multifungsi. Kelebihan alat ini adalah bisa memiliki beberapa fungsi dalam satu alat.

Perkakas ini dapat digunakan untuk pendukung tool kit kita saat sedang memperbaiki bagian kendaraan Anda yang berukuran lebih kecil dan susah dijangkau tool kit.

Karena perjalanan yang akan Anda lalui jaraknya cukup jauh, maka disarankan untuk membawa tool kit yang sudah terpercaya akan kualitas dan kemampuannya.[Go/Res]

Jawara Suzuki National Technician Skill Competition 2018 dari Bali

Previous article

Toyota Avanza Mobil yang “Tahan Banting”

Next article

You may also like

More in Tips

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *