Ragam

MTF Raih Most Trusted Company Kelima Kalinya

GARDUOTO – Tahun 2018 menjadi tahun penuh prestasi bagi PT Mandiri Tunas Finance (MTF). Hal ini dibuktikan kembali menerima ”Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) pada ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2018 yang digelar majalah SWA.

Prestasi membanggakan ini langsung diterima Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (19/12).

Arya Suprihadi mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini. Penghargaan ini diterima sejak 2015 lalu.

“Predikat sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI tentu saja sangat membanggakan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan berjalan dengan baik,” tegas Arya usai menerima penghargaan.

Penilaian penghargaan The Most Trusted Company dilakukan oleh partisipan terdiri dari perusahaan terbuka, BUMN, BUMD dan swasta. Penilaian didasarkan pada beberapa aspek, di antaranya adalah komitmen, transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi serta risiko.

Khusus untuk aspek penilaian risiko dimasukkan sejalan dengan topik/tema Manajemen Perubahan dalam Rangka GCG.

CGPI adalah program riset dan pemeringkatan penerapan GCG pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia melalui perancangan riset. Melalui riset ini, diharapkan perusahaan dapat senantiasa meningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance.

Sementara itu, Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head Mandiri Tunas Finance (MTF) Arif Reza Fahlepi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MTF.[Go/Res]

Pereli Indonesia Pecundangi Pebalap Tuan Rumah Malaysia

Previous article

Jawara Suzuki National Technician Skill Competition 2018 dari Bali

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *