Ultimate magazine theme for WordPress.

Modif Suzuki Jimny di Jerman, Tampilan Jadi Lebih Garang

GARDUOTO – Setelah resmi meluncur 2017 lalu di Jepang, Suzuki Jimny terus menyedot perhatian. Mobil tipe off-road entry-level desainnya gabungan antara model klasik dengan paduan teknologi modern membuatnya menjadi sorotan dan ingin dimiliki mereka yang pengin bernostalgia.

Makanya salah satu bengkel modifikasi asal Jerman seperti H & R Jerman ikut memberikan sentuhan modifikasi minim padanya.

H & R Jerman melakukan modifikasi dengan membuat tampilannya mirip seperti Mini Mercedes G-Class atau Land Rover Defender. Begitu selesai di modif Jimny membuat lebih garang.

Selain memberikan body kit ala Mercedes G-Class yang membuatnya lebih gahar. Mereka juga melakukan upgrade pada bagian suspensi dengan sebuah suspensi H & R yang membuatnya lebih nyaman saat melahap medan-medan ekstrim.

Selain itu ada penambahan suspensi H & R satu set pada semua bagian kaki-kaki. Jelas ini sangat memperngaruhi tampilannya. Suspensi baru ini menurunkan pusat gravitasi kendaraan, sehingga meningkatkan handling, terutama saat tikungan tajam.

H & R tidak menyebutkan ada upgrade lain yang dilakukan. Tetapi Jimny 2019 dengan suspensi baru yang mereka bangun dibalut dengan livery kamuflase terlihat lebih menarik dengan desain bodi warna camo.

Untuk lebih mengurangi body roll. H & R juga merekomendasikan 3-way adjustable stabilizer bar dengan diameter 30 mm untuk as roda depan dan belakang. Mobil Jimny versi H & R ini sebagai sebuah model modifikasi untuk 2019.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.