Ragam

Penjualan Auto2000 di Sumatera Terus Meningkat

GARDUOTO – Pasar penjualan mobil di wilayah Pulau Sumatera semakin gemuk. Ini terbukti dari kontribusi penjualan mobil Toyota oleh Auto2000 yang meningkat sebesar 20% dari penjualan nasional Auto2000. Hal ini merupakan kontribusi wilayah tertinggi dari bulan Januari hingga November 2018.

Kontribusi tersebut utamanya ditunjang oleh jaringan dealer Auto2000 yang telah mencapai 23 outlet. Semua tersebardi Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Lampung.

Sebagai gambaran, Provinsi Lampung menjadi salah satu wilayah yang terus mengalami peningkatan pasar. Saat ini pasar penjualan mobil Auto2000 di wilayah Lampung mengalami peningkatan sebesar 12,6% dari tahun 2017.

Tidak hanya dari sisi penjualan kendaraan. Dari sisi layanan perawatan dan perbaikan kendaraan. Pasar wilayah Sumatera pun terus mengalami pertumbuhan yang sangat menjanjikan.

Seperti wilayah Lampung dengan market service 74.943 unit mobil servis di tahun 2018 ini, atau naik hingga 18% jika dibandingkan dengan tahun 2017. Berdasarkan data yang sama, wilayah Sumatera Selatan tumbuh sekitar 1% dan Sumatera Utara naik 10%.

“Pembangunan infrastruktur yang masif dan menyebar ke berbagai wilayah di Sumatera. Seperti jalan tol, pelabuhan, dan bandara, membuka peluang bagi Auto2000 untuk melebarkan sayap penjualan dan servis kendaraan Toyota di wilayah Sumatera,” papar Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera.

Salah satu bentuk komitmen Auto2000 adalah dengan membuka secara serempak 6 cabang baru Auto2000 di provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Lampung.[Go/Res]

Teknisi Nissan Berjaya di Kompetisi World Skill Asia 2018

Previous article

Satgas Naru Pertamina Siap Layani Kebutuhan BBM Saat Natal

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *