Ultimate magazine theme for WordPress.

Road Race Tangerang Ajang Balap diakhir Tahun 2018

GARDUOTO – Gelaran kejuaraan balap road race yang digawangi oleh Bodisa Event Organizer selaku penyelenggara. Menggunakan sirkuit non permanen di lokasi NP Kodiklat TNI, Tangerang Selatan. Untuk event penutupan tahun ini, tidak diduga ternyata jumlah starter yang turun terbilang cukup banyak.

Didominasi pembalap-pembalap muda berbakat yang diusung oleh tim-tim balap yang sudah cukup ternama di dunia balap road race. Sebut saja nama timnya GRM19 asal Jonggol, Jawa Barat.

Siapa lagi pebalap andalan tim GRM19 kalau bukan Damar Abi Bolang. Pembalap asal Tangerang-Banten yang turun dikelas Bebek 4T 125 cc TU Pemula yang memacu kuda besinya Yamaha Jupiter Z keluaran tahun 2017.

Motornya masih memiliki performa engine yang istimewa, setelah dioprek oleh mekanik andalannya yang akrab di panggil Gogon. Yang ternyata menurut informasi Gogon kuda besi yang boleh dibilang cukup tua itu milik tim CV Dua Srikandi.

Gogon emang terbilang jago dalam hal oprek mesin, diantara spesifikasi mesin yang ia mau buka. Untuk karbu sendiri Gogon sudah fanatic dengan produk Uma Racing type PWK 24. Kemudian untuk piston memakai FJN 55.25, klep 26/23, sedang untuk rasion kompresinya 12,2;3. Untuk CDI dipercayakan pada Rektor Pro Drag.

Motor Bolang larinya tak terkalahkan,” kelakar Gogon yang sangat puas mengikuti kejuaraan kali ini.

Meski sudah ditunjang oleh performa mesin yang mumpungi, tapi jangan salah piranti lain juga harus diperhitungkan oleh Gogon. Terutama untuk setting kaki-kaki, Gogon memilih velgnya pake RCB.

Karena selama ini para tim balap sudah tahu akan kwalitas dan tingkat keringanan bahan materialnya. “Selain bahanya materialnya ringan, kwalitasnya juga sangat mendukung. Rata-rata untuk kaki-kaki motor garapan saya sudah menggunakan velg RCB,” tegasnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.