Lifestyle

‘Godaan’ Akhir Tahun dari Auto2000

GARDUOTO – Auto2000 memahami beberapa hal yang menjadi jurus jitu, agar pelanggan bisa tampil keren dan penuh gaya pada akhir tahun dan awal tahun.

Atas dasar itu Auto2000 membuat program penjualan di bulan Desember 2018, dengan mengusung tema “Jangan Kalah Keren #HanyadiAuto2000”.

Desember merupakan saat yang paling tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Pertama terkait dengan kebutuhan libur akhir tahun, tentunya berlibur dengan mobil baru tentu terasa sangat mengasyikkan dan memberi kesan mendalam.

Apalagi bila perjalanan liburan tersebut dilewati dengan menggunakan mobil baru Toyota yang memikat, up-to-date, nyaman, irit konsumsi bensin, dan andal di jalan.

Berikutnya terkait adanya bonus akhir tahun yang biasa didapatkan oleh para karyawan swasta di Indonesia. Penghasilan tambahan ini bisa dimanfaatkan oleh pecinta Toyota sebagai uang muka pembelian mobil baru.

Ditambah, saat akhir tahun biasanya pengeluaran rutin keluarga seperti untuk urusan sekolah anak tidaklah sebesar ketika kenaikan kelas. Ini membuat konsumen Toyota memiliki peluang untuk mengganti atau menambah kepemilikan mobil yang tentunya disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga.

Sebenarnya setiap bulan Auto2000 selalu menyajikan beragam program promo penjualan memikat, yang bisa dipilih dan dinikmati oleh pelanggan loyalnya.

Tapi untuk momen akhir tahun 2018 ini, program yang lebih spesial agar calon konsumen bisa memilih program pembiayaan paling sesuai dengan budget dan tampil keren di akhir dan awal tahun baru.

Pelanggan tidak perlu repot lagi menjual mobil lamanya sebelum berkunjung ke dealer. Mereka bisa langsung datang ke cabang Auto2000 dengan membawa mobil lama yang ingin dijual, mencari mobil baru Toyota yang cocok, memilih program pembiayaan yang sesuai, untuk selanjutnya sales advisor Auto2000 yang akan mengurus proses tukar tambah.

Tentunya dengan harga beli mobil bekas yang sesuai pasaran, dan mereduksi potensi kerugian yang bisa terjadi jika pelanggan menjual mobil bekasnya ke pihak lain yang tidak jelas kredibilitasnya.

Benefit yang didapatkan tidak berhenti sampai di situ, pelanggan yang menjual mobil bekas melalui Toyota Trust (wilayah DKI) atau Mobil88 (wilayah Non DKI) dan melakukan pembelian mobil baru Toyota di dealer resmi, akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun untuk pembelian secara tunai.

Sedangkan yang membeli secara kredit, akan mendapatkan tambahan gratis asuransi Total Lost Only (TLO) selama 1 tahun, dan free Paket Servis Toyota 10.000 km berupa jasa dan spare part.

Program kedua adalah program Low DP (Down Payment/uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan. Kontennya berupa paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Yaris, Fortuner dan Rush.

Sebagai contoh, untuk pembelian Toyota Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan, Yaris DP hanya Rp 26 jutaan, Fortuner sekitar Rp 43 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Program “Jangan Kalah Keren” memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan, untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota.

Sebagai gambaran, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup membayar cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan perbulan atau Rp 73 ribuan saja perhari.

Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan perhari, atau Rp 3 jutaan perbulan. Mau MPV yang lebih mewah? Ada Toyota Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 4,7 jutaan perbulan. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

“Ayo segera kunjungi dealer Toyota resmi terdekat di sisa hari bulan Desember ini dan manfaatkan beragam pilihan program promo memikat yang ditawarkan oleh Auto2000. Pilihan pembiyaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan juga tersedia. Semua kemudahan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.[Go]

A Indraputra: Kejurnas Jadi Bekal untuk Balap Level Lebih Tinggi

Previous article

Asa Baru Pembangunan Tol Pertama di Aceh

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *