Ultimate magazine theme for WordPress.

Ratusan MINI Klasik & Modern Kumpul di BSD

GARDUOTO – Untuk memeriahkan 60th Anniversary MINI akan dedikasikan untuk MINI klasik dan modern pada saat yang bersamaan.Terdapat berbagai kegiatan dan hadiah menarik selama MINI DAY 2018 berlangsung.

Berbagai program promo untuk produk dan service persembahan Plaza MINI Serpong. Pemandangan unik mewarnai area Bumi Serpong Damai pada hari Sabtu (15/12) dengan hadirnya ragam model kendaraan MINI dari berbagai tahun produksi pada acara tahunan Indonesia MINI Day 2018.

Acara yang dinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama Plaza MINI ini diadakan di QBig, Bumi Serpong Damai (BSD) City. Akan ada lebih dari 100 kendaraan MINI dari berbagai daerah. Baik klasik maupun model-model terbaru.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group dan Paula Dewiyanti. President Director PT
Plaza Auto Raya-Plaza MINI turut hadir pada pembukaan acara Indonesia MINI Day tahun ini.
Indonesia MINI Day (IMD) adalah kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempersatukan
berbagai komunitas dan penggemar mobil MINI dari seluruh Indonesia.

“Indonesia MINI DAY 2018 diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik MINI klasik maupun modern di seluruh Indonesia. Oleh karena itu saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas
MINI di Indonesia,” tegas Roy Sunarso, Chief Indonesia Coopret Indonesia (ICR) 2018.

“Selain itu, masih ada kegiatan menarik lainnya seperti Photo Competition BIG BANG dimana kompetisi foto ini kami bekerja sama dengan majalah Popular,”ulas Andy W, ketua pelaksana MINI DAY 2018.[Go/Rio]

Leave A Reply

Your email address will not be published.