Ultimate magazine theme for WordPress.

Setelah Garuda Indonesia, Mitsubishi Kejar Fleet Lain Xpander

GARDUOTO – Adanya kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Garuda Indonesia ditandai dengan serah terima 401 unit Mitsubishi Xpander.

Kendaraan ini sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

“Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan kami saat ini,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI disela-sela penyerahan Xpander di bandara, Selasa (11/12).

Dirinya melanjutkan, kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya.

Dalam kerjasama dengan Garuda Indonesia ini yang dipilih adalah Xpander varian GLS MT. Dengan warna Sterling Silver Metallic, yang telah dipasang stiker/decal branding sesuai dengan karakter perusahaan Garuda Indonesia.

Unit yang diserahkan pada tahap ke-2 ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional. Juga unit shuttle transportasi untuk awak kabin Garuda Indonesia di area Jabodetabek dari tempat tinggalnya menuju ke bandara.

Sedangkan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menegaskan tidak tertutup kemungkinan Mitsubishi Xpander akan digunakan diseluruh wilayah cakupan Garuda Indonesia.

“Untuk Garuda saja nantinya dibutuhkan 801 unit di seluruh Indonesia. Sedangkan kalau digabung dengan anak perusahaan Garuda seperti Citilink dan Sriwijaya Air maka bisa lebih sekitar 1.000 unit lebih Xpander yang dibutuhkan,” tegas Ari.

Ditantang penyediaan sebanyak itu, Naoya Nakamura menjawab pihak Mitsubishi sangat siap untuk menyediakan unit yang dibutuhkan Garuda Indonesia dan group.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.