Mobil

DFSK Serah Terimakan penjualan unit fleet Glory 580 & SuperCab

GARDUOTO – DFSK melakukan serah terima penjualan fleet unit Glory 580. Penyerahan ini dilakukan di sebuah Restoran dibilangan Kota Tua Jakarta, Minggu (09/12).

DFSK belum lama ini telah berhasil melakukan penjualan unit fleet Glory 580 dan SuperCab kepada Komunitas di Pantai Indah Kapuk.

Adapun acara ini dihadiri oleh Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile. Andy Tan Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya. Akhir-akhir ini melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit yang dilakukan mulai Bulan Oktober 2018.

Proses delivery unit Glory 580 ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018. Para pembeli memutuskan untuk membeli Glory 580 karena mereka tertarik akan model dan pilihan beragam fitur.

“Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada customers kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami,” tegas Wang.

Lanjutnya, kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas. Dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang.

Pada kesempatan ini Bp Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan kami sangat tertarik dan surprise melihat beragam kecanggihan fitur yang ada.

“Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580,” paparnya.

Pembelian unit fleet sebagian besar digunakan untuk kebutuhan operasional dan pemakaian sehari-hari.[Go/Res]

Banyak Keseruan & Tambah Ilmu di Touring FORWOT Bro Ringo 2018

Previous article

Indonesia CBR Raceday Ajang Berkumpul Pecinta Kecepatan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *