Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Siap Beri Kejutan di Toyota Auto Salon 2018

TOKYO (GO) – Suzuki Xbee yang bakal dibawa ke Salon Toyota 2018 ini seakan membawa kita ke masa kecil tentang arti kamuflase. Multi colour yang diangkat ke SUV benar-benar bergaya militer.

Disebut 6 Komentar Winter Adventure, ini adalah versi konseptual dari crossover macho yang baru saja dirilis Suzuki, dan akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon, lengkap dengan camo abu-abu biru, aksen kuning, dan rak atap.

Dibalik kamuflasenya, Suzuki XBee menggunakan mesin 3 silinder 1.0 liter turbo dengan  bantuan sistem hibrid ringkas. Kekuatan yang dibawa oleh mesin petrol VVT tersebut adalah 99 PS pada 5,500 rpm, dan 150 Nm tork pada 1,700 hingga 4,000 rpm, transmisi yang digunakan adalah automatik.

Tentu saja Xbee bukanlah satu-satunya kendaraan yang akan diperlihatkan produsen mobil Jepang pada pameran yang akan datang. Juga akan ada versi kemping dari small MPV Spacia yang baru, pickup Carry yang dicocokkan untuk memancing, dan Swift Sport memakai aksen hitam dan merah matte untuk menggabungkan superbike GSX-S1000 yang akan dipamerkan.

Suzuki akan membawa 12 kendaraan, termasuk versi Solio Bandit, Alto Works, Wagon R Stingray, dan Spacia Custom. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.