Ultimate magazine theme for WordPress.

Mandiri Tunas Finance Berhasil Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

GARDUOTO – Mandiri Tunas Finance (MTF) berhasil menyabet dua penghargaan dalam ajang Top IT dan IT Telco 2018.

Kedua penghargaan itu adalah Top Leader on IT Leadership 2018 untuk Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dan Top IT Implementation on Multifinance Sector 2018.

Award yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/12) malam itu diterima oleh Deputy Direktur MTF William Francis.

”Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas prestasi yang kami raih. Tentunya, penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih baik lagi di masa mendatang,” kata William usai menerima penghargaan.

Arya Suprihadi diganjar penghargaan tersebut karena dianggap telah sukses dalam menerapkan aplikasi Information Communication Technology (ICT) diperusahaannya.

Sebagai informasi, kegiatan TOP IT & TELCO 2018 merupakan ajang penghargaan yang ke-5 kalinya yang mendapat perhatian khusus dari Kementerian Informasi dan Informatika.

Kegiatan ini pun didukung oleh beberapa asosiasi IT TELCO. Seperti Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI). Ikatan Konsultan TI Indonesia (IKTII), Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI), serta lembaga lainnya.

Selain itu dua penghargaan tersebut, di hari yang sama MTF juga menerima penghargaan The Below the Line Campaign of The Year dari Marketeers. Penganugerahan ini diberikan dalam acara Editor’s Choice Award 2018 di Pacific Place, Jakarta.

”Ini menjadi malam yang luar biasa. Terima kasih untuk semua pihak, dan masyarakat Indonesia yang telah mempercayai MTF sebagai lembaga pembiayaan. Semoga ke depan kita semakin maju,” kata Direktur MTF Harjanto Tjito Hardjojo usai menerima penghargaan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.