Ultimate magazine theme for WordPress.

Banyak Pelajaran dipetik, Tim Suryanation Balik Kandang

GARDUOTO – Perjalanan tim Suryanation di Eropa berakhir. Tim sudah dalam perjalanan menuju Jakarta. Direncanakan akan tiba pada hari Jumat sore (07/12) waktu setempat.

Selama berada di Eropa Tim Suryanation Motorland mengunjungi Negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg serta bertemu dengan builder-builder Eropa yang memberikan inspirasi dan semangat baru bagi tim.

“Perjalanan selama beberapa hari di Eropa ini kami harapkan bisa memberikan pengalaman dan juga inspirasi baru bagi peserta untuk berkarya. Dari kunjungan dan diskusi yang kami lakukan ada banyak hal yang bisa kita adaptasi untuk memajukan dunia custom di Indonesia” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dari ajang Custombike Show, tim berkesempatan bertemu dengan pemilik dari EMD Casting Part. Produk yang banyak diminati oleh pecinta custom di Indonesia.

Berdiskusi panjang dengan pemenang dari European Bike Build Off pada tahun 2018. Yaitu Pete Pearson dari Rocket Bob Cycles Works dan juga menyapa punggawa dari Chikos Pinstriping & Simons Custom, pinstriper dan builder yang sudah kenyang pengalaman membuat motor custom di Eropa.

Konten-konten acara yang tersaji di acara Custombike Show juga menjadi sesuatu yang menarik seperti atraksi Wall of Death. Acara European Bike Build Off secara live, dan juga pengumuman kontes acara Custombike Show yang memunculkan nama Koh Sakaguchi dari Suicide Custom Jepang sebagai Best of Show tahun ini.

Perjalanan di Eropa ditutup dengan melakukan agenda riding singkat untuk berkeliling kota Amsterdam, Belanda pada hari Kamis (06/12).

Kali ini tim Suryanation Motorland juga ditemani oleh Bimo Hendrawan. Salah satu juri Suryanation Motorland Battle dan juga selebriti Bucek yang membawa tim riding ke beberapa lokasi di sekitar Amsterdam.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.