Ultimate magazine theme for WordPress.

Lexus RC F Track Edition dibalut Bahan Karbon

GARDUOTO – Lexus RC F Track Edition tertangkap kamera saat diuji coba. Mobil ini rencananya akan diperkenalkan di North American International Auto Show di Detroit mendatang.

Sebelumnya fotografer telah menunjukkan model yang akan didasarkan pada facelift RC F. Ada fitur fascia pada bagian depan yang baru. Dengan grille yang direvisi yang diapit oleh lampu depan yang diperbaruhi.

Model ini juga akan memiliki kap serat karbon berventilasi dan atap serat karbon. Di tempat lain, desainer memasang saluran udara depan baru, sisi serat karbon.

Fitur penting lainnya termasuk velg ringan, bumper belakang baru dan diffuser sporty yang berada di antara sistem knalpot empat knalpot.

Tidak hanya demi styling, karena komponen serat karbon harus membantu mengurangi bobotnya. Memang sampai saat ini belum ada keterangan akan berkurang berapa persen dari bobotnya.

Untuk RC F GT berbobot 800 lbs (362 kg) kurang dari model standar. Karena RC F Track Edition menggemakan RC F GT, mobil dapat dilengkapi dengan kinerja knalpot serta sistem pendinginan dan pelumasan yang ditingkatkan.

Modifikasi ini memungkinkan konsep mesin V8 5.0 liter menghasilkan lebih dari 467 hp (348 kW / 473 PS) dan torsi 389 lb-ft (528 Nm).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.