Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas Honda CBR Sabet Safety Campaign Award 2018

GARDUOTO – Safety riding merupakan kewajiban bagi setiap pengendara sepedamotor. Hal ini juga yang dilakukan pengguna motor sport Honda CBR.

Terbukti, komunitas Honda CBR yang bermarkas di Tangerang ini berhasil menjadi pemenang pertama dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Dengan mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepedamotor. Sasarannya siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang, berhasil memukau juri.

Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepedamotor Honda di Jakarta dan Tangerang.

CBR Tangerang Club pada kompetisi ini berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se Jabodetabek.

“Safety riding harga mati. Apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas,” kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Lanjut Sigit, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

Sementara itu, pada Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci minggu lalu. Komunitas CBR Tangerang Club berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir.

Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.