Ultimate magazine theme for WordPress.

Juara Nasional Kembali direbut Haridarma Manoppo

GARDUOTO – Toyota Team Indonesia (TTI) kembali tampil sebagai juara nasional balap touring di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 MAX.

Hal ini tidak lepas dari dukungan performa Toyota Yaris yang handal. Terbukti telah menghantarkan Toyota Gazoo Racing World Rally Team menjadi Juara di ajang FIA World Rally Championship di Australia.

Selain itu sukses menjadikan pembalap TTI berhasil menorehkan hasil positif pada seri pamungkas ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di BSD City Circuit – BSD Grand Prix, Tangerang, Minggu (2/12). sehingga berhasil mempertahankan posisi juara nasional untuk kedua kalinya.

Selain Haridarma Manoppo yang berhasil menjadi juara nasional ISSOM 2018. Demas Agil yang sukses menempati urutan ketiga nasional.

Pembalap lainnya yang juga memberikan kontribusi berarti menjadikan TTI sebagai tim yang disegani adalah Alinka Hardianti. Sukses masuk dalam urutan 5 besar nasional dan tetap menjadi juara pertama untuk kategori pembalap wanita di ajang balap touring tersebut.

“Semangat pantang menyerah untuk menjadi juara dan didukung performa Toyota Yaris. Ini memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi TTI untuk kembali menjadi juara nasional balap touring di 2018 sekaligus mempertahankan gelar juara tersebut untuk yang kedua kalinya,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Haridarma berhasil menjadi juara ITCC 1600 MAX ISSOM selama dua tahun berturut-turut. Dalam ajang ISSOM 2017 lalu, Haridarma juga tampil di posisi pertama di putaran akhir ITCC 2017.

Sekaligus berhak menyandang predikat sebagai juara nasional touring. Karena kesuksesannya mengumpulkan poin postif pada setiap seri dan berhasil menaiki podium juara pertama.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.