Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim Suryanation Bangun Koneksi dengan Builder Eropa

GARDUOTO – Dihari terakhir ajang Custombike Show 2018 ke-14 kemarin (02/12). Tim Suryanation Motorland kembali mengunjungi area acara yang berada di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman.

Selepas meninggalkan hotel, tim langsung menuju area acara Custombike Show. Untuk mengunjungi beberapa booth dari builder. Dan melihat beberapa produk terbaru dari perusahaan aftermarket yang berada di dalam lokasi seluas 28000 meter persegi tersebut.

“Pada hari ini kita akan banyak berkunjung ke beberapa booth yang ada di dalam area acara. Untuk mengenalkan dunia custom Indonesia dan memperlihatkan beberapa motor-motor karya builder Indonesia,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Lanjutnya, harapannya adalah dunia custom Indonesia semakin mendapat perhatian dari pecinta motor custom Eropa.

Area acara Custombike Show terbagi menjadi empat ruang yang dijadikan sebagai ruang eksebisi. Di dalam area tersebut tidak hanya memajang ratusan sepeda motor modifikasi tetapi juga booth-booth dari builder dan juga ada sekitar 300 perusahaan yang menjual produk after market untuk sepeda motor.

Tim Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk berkeliling untuk mengunjungi beberapa booth dari builder, melihat part aftermarket dan juga bertemu dengan beberapa pinstriper yang sudah dikenal di dunia custom roda dua.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.