Ultimate magazine theme for WordPress.

RedBus Pastikan Mudahkan Pemesanan Tiket Bus

GARDUOTO – RedBus lebarkan sayap dengan meluncurkan program layanan baru. Dimana para pengguna bus di seluruh negeri kini dapat memesan dan membeli tiket bus dan shuttle bus.

Dengan visi mendigitalkan persediaan tiket bus dan shuttle bus. RedBus bertujuan untuk mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah.

Aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali. Termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar. Peluncurannya di Indonesia akan mempercepat pertumbuhan angka tersebut mengingat banyak orang masih menggunakan bus sebagai moda transportasi favorit mereka.

“Setelah menyelesaikan berbagai permasalahan rumit yang dialami para pelanggan bus di berbagai negara. RedBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus,” papar Prakash Sangam, CEO redBus di Jakarta, Senin (03/12).

Lebih dari 110 perusahaan otobus dan operator shuttle bus yang populer di Indonesia telah mempercayai redBus ebagai mitra resmi mereka. Ini untuk mendistribusikan tiket mereka secara online.

Beberapa perusahaan dan operator bus yang populer termasuk nama-nama besar. Seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan masih banyak lagi. Dengan dukungan dari para mitra ini, redBus dapat melayani sebagian besar permintaan bus dan shuttle bus yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah.

“Pengguna bus telah memesan tiket bus dan shuttle bus mereka pada lebih dari 1400 rute unik bus yang menghubungkan lebih dari 150 kota di Indonesia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.