Ultimate magazine theme for WordPress.

Infrastruktur Masif, MTF Raup Keuntungan dari Kendaraan Komersial

GARDUOTO – Pembangunan infrastruktur yang masif yang dilakukan oleh Pemerintah berbuah manis bagi PT Mandiri Tunas Finance (MTF).

Hal ini dikarenakan pembiayaan untuk kendaraan komersial terutama truk. “Saat ini memang pembiayaan untuk truk saat ini sedang baik tahun ini,” papar Direktur Utama MTF Arya Suprihadi saat ditemui di Jakarta, Kamis (29/11).

Lanjutnya, MTF sendiri memang mensupport beberapa perusahaan-perusahaan konstruksi yang membutuhkan kendaraan yang digunakan untuk menunjang pembangunan infrastruktur.

Selain itu dengan adanya pembangunan infrastruktur maka interkoneksinya juga meningkat. Tadinya salah satu kota tidak terhubung, tapi karena jalan sudah ada maka jelas membutuhkan kendaraan untuk mengangkut.

Tidak hanya infrastruktur yang menyumbang pendapatan MTF dari mobil komersial, tetapi juga perkembangan E-commerce.

Arya menjelaskan bahwa pesatnya pertumbuhan E-commerce maka banyak perusahaan membutuhkan kendaraan komersial untuk mengangkut atau mengantar barangnya ke konsumen.

“Penjelasannya adalah E-commerce itu berkaitan erat dengan logistik. Nah kalau sudah bicara logistik. Pasti membutuhkan kendaraan komersial untuk mengangkut barang dari satu titik ke titik lainnya,” tegas Arya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.