Ultimate magazine theme for WordPress.

Mandiri Tunas Finance Tawarkan Obligasi Berkelanjutan

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) senantiasa berupaya mempertahankan pertumbuhannya. Caranya dengan mencari berbagai opsi pendanaan untuk mendapatkan modal kerja.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menerbitkan obligasi melalui Penawaran Umum Berkelanjutan “Obligasi Berkelanjutan IV Mandiri Tunas Finance” (PUB IV) Tahap I Tahun 2018, dengan target pencapaian dana Rp 1 triliun.

Penerbitan obligasi ini merupakan upaya kami untuk mendapatkan opsi pendanaan alternative sehingga dapat melanjutkan pertumbuhan pembiayaan secara lebih efisien.
Dengan demikian, MTF akan lebih banyak berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan pembiayaan kendaraan bermotor. Kami optimistis obligasi ini akan diterima dengan baik oleh investor.

“Obligasi tersebut akan diterbitkan dalam 2 (dua) Seri. Yaitu obligasi Seri A dengan jangka waktu 3 (tiga) tahun dengan tingkat bunga 8,75%-9,75% per tahun. Dan Obligasi Seri B dengan jangka waktu 5 (lima) tahun dengan tingkat bunga 9,25%-10,25% per tahun,” tegas Direktur Utama MTF Arya Suprihadi saat ditemui di Jakarta, Kamis (29/11).

Dana yang diperoleh dari hasil Obligasi ini, setelah dikurangi biaya-biaya emisi. Akan dipergunakan 50% untuk pelunasan seluruhnya (refinancing).

“Pokok Obligasi Berkelanjutan II Mandiri Tunas Finance Tahap I Tahun 2015 Seri A, dan 50% modal kerja untuk pembiayaan kendaraan bermotor Perseroan,” tambah Arya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.